PENGUMUMAN

REKTOR UNIVERSITAS AIRLANGGA

No. 8777/UN3/PPd/2014

PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU UNIVERSITAS AIRLANGGA (UNAIR) YANG DITERIMA MELALUI SELEKSI BERSAMA MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SBMPTN) TAHUN 2014

Dengan ini diumumkan kepada Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana (S-1) Universitas Airlangga yang diterima berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2014, selanjutnya disebut Calon Maba SBMPTN UNAIR, bahwa setiap Calon Mahasiswa Baru wajib mengikuti proses pendaftaran ulang yang diatur sebagai berikut :

  1. Pra Pendaftaran Ulang

  1. Calon Maba SBMPTN UNAIR wajib melakukan pengisian dengan lengkap dan benar, Formulir Lapor Diri dan Verifikasi Administrasi serta Formulir Data Registrasi (secara online) serta melakukan upload file scan :

a. Ijazah/surat keterangan lulus, SKHUN, dan Akte Kelahiran

b. KSK (Kartu Susunan Keluarga)

c. Keterangan Penghasilan bruto dan pekerjaan serta jabatan orang tua/wali

d. Akta Pendirian /SIUP bagi Wiraswasta/Pengusaha

e. Surat Keterangan Luas Lahan bagi Petani

f. SPPT PBB (NJOP) tahun terakhir

g. Rekening listrik dan air bulan terakhir

h. STNK kendaraan yang dimiliki, mobil maupun sepeda motor

dalam bentuk file PDF melalui website http://regmaba.unair.ac.id,mulai tanggal 17 s.d. 19 Juli 2014 Read the rest of this entry »

PENGUMUMAN

REKTOR UNIVERSITAS AIRLANGGA

No.  :  7839/UN3/PPd/2014

Dengan ini diumumkan kepada calon mahasiswa baru Universitas Airlangga yang diterima melalui jalur seleksi Program Magister, Doktor dan Profesi Semester Gasal Gelombang II Tahun Akademik 2014/2015, Wajib mengikuti proses pendaftaran ulang yang diatur sebagai berikut :

  1. PRA PENDAFTARAN ULANG
  1. Calon Mahasiswa Baru Universitas Airlangga wajib melakukan pengisian dengan lengkap dan benar secara online :
      • Formulir Data Registrasi
      • Formulir SuratPernyataan Bersedia Memenuhi dan mentaati ketentuan dan peraturan serta keputusan yang berlaku di Universitas Airlangga
      • Formulir Surat Pernyataan Bebas NAPZA
      • Melakukan upload file scan  Ijazah/surat keterangan Lulus dalam bentuk file PDF,melalui website http://regmaba.unair.ac.id, mulai tanggal 19  s.d. 24 Juni  2014.
  1. Calon mahasiswa mencetak Formulir Data Registrasi, Formulir Surat  Pernyataan Bersedia Memenuhi dan mentaati ketentuan dan peraturan serta keputusan yang berlaku di Universitas Airlangga dan Formulir Surat Pernyataan Bebas NAPZA yang telah diisi dengan lengkap dan benar.

selengkapnya download pengumuman disini

PENGUMUMAN
REKTOR UNIVERSITAS AIRLANGGA
No. 6650 /UN3/PPd/2014

PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA BARU UNIVERSITAS AIRLANGGA YANG DITERIMA MELALUI SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SNMPTN) TAHUN 2014

Dengan ini diumumkan kepada Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana (S-1) Universitas Airlangga yang diterima berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2014, selanjutnya disebut Calon Maba SNMPTN UNAIR, bahwa setiap Calon Mahasiswa Baru wajib mengikuti proses pendaftaran ulang yang diatur sebagai berikut : Read the rest of this entry »