MONEV Penerima Beasiswa Airlangga Development Scholarships

Universitas Airlangga sebagai salah satu Universitas terkemuka di tingkat nasional maupun Internasional telah memberikan kesempatan bagi para pelajar di seluruh dunia untuk menempuh pendidikan pascasarjana. Melalui skema beasiswa ADS yang diberikan oleh UNAIR, mahasiswa S2 maupun S3 diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari civitas akademika UNAIR dengan bantuan pembebasan biaya pendidikan dan bantuan dormitory.

Dalam pelaksanaanya diperlukan evaluasi terkait progres akademik maupun kesulitan-kesulitan yang mungkin dihadapi mahasiswa asing dalam mencapai target akademik yang telah ditetapkan.

Sekretaris Direktur Pendidikan Dr. Ni’matuzahroh menyampaikan beberapa poin terkait skema beasiswa dan kebijakan terkait penerima beasiswa. Sekretaris Direktur yang juga Dosen ahli Biologi FST tersebut menyampaikan terkait kebijakan Direktur Pendidikan sebagai penanggung jawab penyelenggaraan beasiswa ADS.

Irfan Wahyudi ,P.hD selaku Head of International Program Division AGE menyampaikan beberapa hal terkait kebijakan internasionalisasi dan keimigrasian di Indonesia.

Sejumlah 58 mahasiswa yang diundang dalam acara ini berasal dari beberapa negara Afrika, Timur Tengah maupun Asia Tenggara.

Related Post