Monev Beasiswa Airlangga Development Scholarship

Universitas Airlangga sebagai salah satu Universitas terkemuka di Indonesia, menjadi salah satu tujuan dari mahasiswa-mahasiswa luar negeri dalam menuntut ilmu. Pada hari Jumat 20 September 2019 bertempat di Gedung Kahuripan Kampus C UNAIR dilakukan monitoring dan evaluasi pencapaian target akademik bagi mahasiswa pascasarjana S2/ S3 penerima beasiswa ADS.

Sejumlah 76 mahasiswa yang hadir dari beberapa negera seperti Lithuania, Kazakstan, Bulgaria, Pakistan, Mesir, Gambia, Yaman, Palestina, Myanmar, Thailand, Timor Leste dan beberapa negara lainnya mendapatkan arahan dan informasi terkait beasiswa ADS dari Kasubdit Pengembangan Pendidikan Syahrur Marta Dwi S.,SS.,MA.,Ph.D. Kebijakan keuangan untuk penerima beasiswa tahun 2018 maupun skema yang akan datang (skema ADS 2020) disampaikan langsung oleh Direktur Keuangan Dr. Ardianto, SE., M.Si., Ak., CMA., CA.

Seiring dengan telah rampungya pembangunan gedung asrama yang baru di kampus C, turut hadir Ketua Asrama R. ARIF WIBOWO Drs., M.Si. menjelaskan tentang kebijakan asrama bagi mahasiswa asing da rencana utilisasi asrama yang baru.

Turut hadir dalam proses monev adalah tim dari PUSBA dan AGE. skema beasiswa untuk ADS tahun 2019 adalah Tuition fee waived, Kelas BIPA, Health Insurance dan bantuan dormitory. (risk)

Related Post