Workshop & Asistensi Pelaporan Data PD DIKTI Semester 2018 Genap

Bertempat di kota dingin Malang tepatnya di Hotel Ijen Suites diselenggarakan Workshop pelaporan data PD DIKTI bagi seluruh operator EPSBED fakultas dan Para Kasubag Akademik. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 18-19 Oktober bertujuan untuk sosialisasi kebijakan baru dalam pelaporan data PD DIKTI serta pendampingan bagi operator di masing-masing Fakultas. Harapannya pelaporan PD DIKTI untuk UNAIR bisa mencapai 100%.

Data menjadi hal yang sangat penting bagi stakeholders khususnya mahasiswa. Kepatuhan dan ketepatan data menjadi salah satu faktor dalam akreditasi, perizinan serta kebutuhan para alumni saat di dunia kerja.

Pera operator menjadi sangat penting dimana salah satu indikator dari sekian indikator alam proses pendidikan adalah data.

Sebagai narasumber acara tersebut adalah Kasubdit Pengembangan Sumberdaya Manusia didampingi oleh Kasubdit Pengembangan Pendidikan. Acara dilanjutkan dengan asietensi yang dipandu langsung oleh Yogi Prasetyo salah satu koordinator pelaporan data PD DIKTI di Direktorat Pendidikan

Related Post